Bupati Budiman Jenguk Mantan Kadishub Lutim, Lukman Kasim Yang Sedang Sakitv

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur, H. Budiman bersilaturahmi sekaligus menjenguk mantan Kadis Perhubungan Lukman Kasim, yang saat ini dirawat dirumahnya di Desa Lauwo kecamatan Burau,karena sakit. 

Sakit yang diderita Lukman Kasim diketahui Bupati setelah menerima informasi dari salah satu anak beliau.

Saat menjenguk pada Jumat (07/07/2023), Bupati H. Budiman sempat berkomunikasi dan memberikan motivasi serta semangat kepada Lukman Kasim agar tetap kuat dan berserah dalam doa kepada Allah SWT dengan berharap agar segera sembuh dan sehat seperti semula sehingga mampu beraktivitas kembali.

“Cepat sembuh senior, semoga segera diangkat penyakitnya sehingga dapat kembali beraktivitas,” kata Bupati sembari memberikan santunan.

“Saya memang sengaja menjenguk untuk memberikan semangat dan motivasi kepadanya agar tetap bersabar dan berdoa untuk dapat diberikan kesembuhan,” ucap Bupati kepada istri Lukman Kasim.

Sebagai informasi, Bupati mempunyai kenangan tersendiri dengan Lukman Kasim, saat dirinya menjabat Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi sedangkan Lukman Kasim menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Luwu Timur.

Dalam kedinasan, Lukman Kasim juga memiliki karir yang cukup bagus, terakhir Ia menjabat Kadis Perhubungan, Ia juga pernah menduduki beberapa jabatan strategis diantaranya Kakan Kesbangpol, Camat Burau dan Camat Wotu.

Selain Bupati H. Budiman, sejumlah Kepala OPD dan Camat juga terlihat membesuk. Diantaranya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Satri, Camat Burau, Akbar Bahar dan Camat Mangkutana, Zulkifli Adi Saputra. Termasuk beberapa Kades di Kecamatan Burau. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-sp)