Berita

Bupati Budiman Bersama Ketua TP PKK Lutim Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman, didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Lutim, Hj. Sufriaty menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju”, di Lapangan Merdeka Malili, Sabtu (1/7/2023). 

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Lutim, AKBP. Silvester MM. Simamora. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Lutim, Gretti Silvester, Perwira Penghubung Lutim, Mayor CBA. Bachtiar, Ketua DPRD Lutim, Kepala Kejaksaan Negeri Lutim, Perwakilan Pengadilan Negeri Malili, Para PJU Polres Lutim, Sekretaris Daerah (Sekda), H. Bahri Suli beserta Ketua DWP Lutim, Para Kapolsek Jajaran Polres Lutim, Para Danramil Se-Lutim, Para Pimpinam OPD Pemkab Lutim, Ketua KPU Lutim, Pimpinan Bawaslu Lutim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Lutim dan Perwakilan Penyandang Disabilitas Lutim.

Bupati Lutim, H. Budiman menyampaikan Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke 77 Tahun. Ia berharap, di usianya yang ke 77 tahun, Polri semakin profesional, maju, dan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Semakin dipercaya oleh masyarakat dalam melaksanakan amanahnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga bisa mendukung Indonesia lebih maju,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat bersama Polri untuk ikut berperan serta menjaga daerah Bumi Batara Guru agar lebih aman dan kondusif.

“Mari tetap menjaga daerah ini, utamanya keamanan masyarakat karena kondusifitas negara ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati, Kapolres Lutim dan Ketua DPRD Bersama Ketua TP PKK, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Timur, Sekretaris Daerah beserta Ketua DWP Lutim menyerahkan Tali Asih kepada Penyandang Disabilitas, Piagam Penghargaan kepada Personil yang berprestasi, serta Penyerahan 1 Unit Sepeda kepada Penjaga Taman Makam Pahlawan yang disiapkan oleh Polres Luwu Timur.

Setelah upacara, para tamu undangan dihibur oleh Penampilan Tari Etnis Toraja dan Pamona oleh Siswa-Siswi SMA Lutim dan tarian Dero bersama Bupati Lutim bersama Ketua TP PKK Lutim, Sekda, Bahri Suli beserta Ketua DWP Lutim, Ketua DPRD, serta Forkopimda. Kemudian dilanjutkan dengan Syukuran dan ramah tama di Aula Rujab Bupati Lutim. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image