Berita

Bupati Bersama Ketua TP PKK Lutim Hadiri Ramah Tamah Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty menghadiri Ramah Tamah Kejaksaan Negeri Lutim dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 sekaligus HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarani ke-23 Tahun 2023, di Pendopo Adhyaksa, Sabtu (22/07/2023). 

Pada kesempatan ini, Bupati Budiman mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarani ke- 23.

“Mudah-mudahan di usia 63 dan 23 Tahun semakin meneguhkan bahwa mari bersama-sama kita membangun negeri ini, khususnya Kabupaten Lutim yang kita cintai bersama,” katanya.

Menurut Bupati, Selama dua tahun kepemimpinannya di Lutim, Kejaksaan Negeri Lutim betul-betul telah mendampingi Pemda Lutim.

“Apa yang telah dibangun saat ini, merupakan model pendampingan Kajari terhadap Pemda. Oleh karena itu, saya berharap ini tetap dilanjutkan dan memperoleh manfaat bagi masyarakat khususnya,” tambahnya.

Bupati juga berterimakasih kepada Kajari Lutim atas dukungan terhadap Pemda. Hal ini menandakan, lanjutnya, sebagai bentuk kolaborasi yang telah terjalin baik hingga saat ini.

“Kami dari Pemda merasa sangat terbantu dalam membangun daerah ini. Untuk saya juga meminta maaf jika selama kepemimpinan ada hal-hal yang kurang berkenan, mungkin terdapat ketidaksempurnaan dan Insha Allah kita tetap menerima masukan, arahan, dukungan dan petunjuk dari bapak Kajari beserta seluruh jajaran,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lutim, Dr. Yadyn berharap agar tetap terjadi kesinambungan yang baik dibarengi dengan penegakan hukum secara tegas dan humanis juga sisi indikator pemerintahan juga kita jaga secara bersama.

“Tindakan preventif dan refresip juga dijalankan. Semua harapan kita bersama, bagaimana kemaslahatan di Lutim itu bisa terjaga sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya.

Tak hanya itu, dalam peringatan itu, Bupati Bersama Ketua TP PKK Lutim, Kajari Lutim, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarani dan Jajaran Forkopimda, juga meresmikan Posko Jaga Desa Kajari Lutim yang ditandai dengan pemotongan pita.

Acara tersebut juga dihadiri langsung Ketua Pengadilan Negeri, Hika Deriyansi, Ketua Pengadilan Agama, Rajiman, Pabung 1403 SWG Palopo di Kab. Lutim, Myor CBA Bachtiar, Anggota DPRD, Najamuddin, Kabag SDM Polres Lutim, Kompol Harihadi Tukiyar, Kasubag Kerma Polres Luwu Timur, AKP Simon Siltu, Para Jaksa berserta fungsional Jaksa, dan Kepala Kacabjari Wotu. (hel/ikp-humas/kominfo-sp)

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image