Berita

Bupati Budiman Apresiasi Turnamen Sepakbola U-16 Kajari Lutim Cup I

Lutim,warta.luwutimurkab.go.id- Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka Turnamen Sepakbola U-16 Kajari Lutim Cup I tingkat Kabupaten Luwu Timur dalam rangka memperingati Hati Bhakti Adhyaksa ke-63 yang berlangsung di Lapangan Birawa, Desa Balantang, Kecamatan Malili, Senin (03/07/2023). 

Pembukaan yang ditandai dengan tendangan Perdana oleh Bupati Luwu Timur ini diikuti sebanyak 12 Tim se-Kabupaten Luwu Timur dan akan berlangsung sampai tanggal 13 Juli 2023.

Sebelum membuka turnamen, Bupati Budiman yang berposisi sebagai kiper dan kapten Tim, memimpin Tim Pemkab Lutim untuk melawan Tim Adhyaksa yang juga dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Lutim, Dr. Yadyn dalam laga persahabatan.

Namun sayang, pada laga eksebisi yang berlangsung seru dan menegangkan ini, Tim Pemkab Lutim harus tunduk dan mengakui keunggulan 1-2 Tim Adhyaksa.

Usai melakoni laga persahabatan, Bupati Budiman bersama istri, didampingi Kajari Lutim beserta istri, Kapolres Lutim, AKBP. Silvester MM. Simamora bersama istri, Pabung Bachtiar, Ketua KONI, Muhammad Nur, Ketua PSSI Lutim, Asgar, Kepala Desa Balantang, Musakkir Laiming, menyaksikan laga perdana turnamen tersebut antara LAGEGO vs TOWUTI.

Saat dikonfirmasi, Bupati Budiman mengapresiasi turnamen sepakbola Kajari Lutim Cup I ini, karena turnamen ini merupakan upaya pencarian atlit muda dan upaya pembinaan olahraga sepakbola di Kabupaten Luwu Timur.

“Terima kasih bapak Kajari telah melaksanakan turnamen usia muda ini, semoga turnamen ini berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

“Dan untuk para peserta, selamat bertanding bagi anak-anak ku semua, bertandinglah dengan baik dan sportif, tunjukkan kemampuan terbaik kalian karena kalianlah para penerus yang diharapkan menjadi kebanggan daerah dalam mengukir prestasi sepakbola Kabupaten Luwu Timur kedepan,” terang Bupati Budiman. (rhj/ikp-humas/kominfo-sp)

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image