Berita

Husler Hadiri Perayaan Natal Bersama FKSG

Forum Kerjasama Gereja-Gereja (FKSG) menggelar perayaan Natal bersama. Kegiatan keagamaan itu juga dihadiri Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler yang berlangsung di Gereja Pantekosta Jemaat Batu Penjuru Tadulako Kecamatan Tomoni, Kamis (12/12/2019).
 
Perayaan Natal tahun ini mengusung tema "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang". Dalam perayaan natal tersebut, Husler didampingi Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle dan Pendeta Yorim Karoma selaku Ketua FKSG Kabupaten Luwu Timur.
 
"Perayaan Natal harus memberikan kesejukan dan kedamaian sebagaimana tema natal "Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang". Hal ini berarti pesan Natal tahun ini mengajarkan umat Kristiani agar menghargai perbedaan dan menjadi teman bagi semua," kata Husler.
 
Bupati berharap, perayaan Natal ini dapat memperkuat kebersamaan sekaligus menguatkan keimanan untuk para jamaat.
 
"Saya sangat berharap umat yang hadir diharapakan senantiasa menjaga kebersamaan dengan bisa menghadirkan Tuhan di dalam kehidupan bermasyarakat," ujarnya.
 
"Semoga Perayaan Natal ini menginspirasi semua orang untuk menjaga toleransi, kerukunan dan semangat kebersamaan. Mari saling menguatkan antar sesama manusia. Jaga persatuan sesuai simbol kebhinekaan di kabupaten kita ini," tutup Husler. (hms/ikp/kominfo)

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image