Berita

Wabup Budiman Sambut Pimpinan LOKA POM BPOM Palopo

Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman, menerima kunjungan silaturahmi jajaran Pimpinan LOKA Pengawas Obat dan Makanan Badan Pengawas Obat dan Makanan (LOKA POM BPOM) Palopo di Rumah Jabatan Bupati, Kamis (25/03/2021).
 
Kunjungan silaturahmi itu untuk mengenalkan Pimpinan LOKA POM BPOM Palopo yang mengalami pergantian posisi. Dari sebelumnya dipimpin Nurtati Rahman yang kini bergeser ke BPOM Palu digantikan oleh Mardianto.
 
"Saya kesini mau silaturahmi sekaligus juga mengenalkan Pimpinan LOKA POM BPOM Palopo yang baru, Bapak Mardianto. Selain itu, saya juga mau pamit karena bergeser ke Palu," kata Nurtati.
 
Nurtati juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur selama dirinya menjalankan tugasnya. Apalagi Luwu Timur memang termasuk wilayah kerja LOKA POM BPOM Palopo.
 
Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama BPOM Palopo. Ia berharap kepada Pimpinan yang baru untuk tetap bersinergi dengan Pemerintah daerah.
 
Untuk diketahui, wilayah kerja LOKA POM BPOM Palopo mencakup Luwu, Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja, Toraja Utara dan Enrekang. (hms/ikp/kominfo)

Style Selector

Layout Style

Predefined Colors

Background Image